Endang Lasun Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa 

  • Whatsapp
Karang Taruna Tigaraksa
Endang Lasun (keempat dari kanan) usai terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa resmi digelar di Gedung Aula Kecamatan Tigaraksa, Jumat (27/11/2020). Dalam acara dengan agenda pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2020-2025 tersebut  dihelat secara demokratis dengan dua orang kandidat yang mencalonkan diri yakni Endang Lasun dan Ahi Nurhakim. 

Dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan, dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM dan jajaran pengurus. Sementara, mereka yang memiliki hak pilih adalah para ketua Karang Taruna dari 14 Desa/Kelurahan se kecamatan Tigaraksa.  

Bacaan Lainnya

Berjalan cukup dinamis, akhirnya Endang terpilih sebagai ketua secara undi lantaran kedua calon mendapat hasil suara yang imbang dengan mengantongi masing-masing 7 suara.

Usai terpilih, Endang mengatakan, program pertama yang akan dilakukan adalah merampungkan formatur kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa. Ia juga mengaku akan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan serta 14 Karang Taruna di tingkat Desa/Kelurahan khususnya dalam kegiatan-kegiatan sosial. 

“Insya Allah dengan kerja sama dan sinergi yang baik Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa bisa lebih berprestasi. Saya juga butuh dukungan dari semua rekan-rekan untuk menjalankan roda organisasi ini supaya bisa lebih baik lagi,” tutur Endang yang juga menjabat sebagai Ketua Rw 004 Kelurahan Tigaraksa kepada Redaksi24.com. 

Karang Taruna Tigaraksa

Sementara, Ketua  Caretaker  Temu Karya Kecamatan Tigaraksa, Haji Retno Juarno menuturkan, Tigaraksa sebagai penopang atau pun ibu kota Kabupaten Tangerang dikenal memiliki banyak aktivis. Sehingga, banyaknya pemuda yang potensial tersebut membuat kegiatan Temu Karya berjalan cukup dinamis. 

Pun begitu, lanjut dia, Kegiatan Temu Karya Kecamatan Tigaraksa periode 2020-2025 berjalan kondusif, aman, dan lancar. Dengan harapan pemuda yang terpilih hari ini sebagai ketua dapat membuat Tigaraksa lebih maju lagi kedepannya.  

“Pemuda yang mencalonkan adalah Pemuda-pemuda terbaik yang dimiliki oleh Pemuda Tigaraksa dan hari ini yang dipilih oleh teman-teman di tingkat desa, mudah-mudahan bisa membuat Tigaraksa lebih maju lagi,” pungkasnya.(Ricky/ADV).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.