Empat Petak Kontrakan di Cikupa Hangus Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran
Ilustrasi kebakaran empat petak kontrakan-(ist)

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Empat petak kontrakan yang berjejar di Kampung Samprok, RT 15 RW 07, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, hangus dilalap si jago merah, pada Sabtu (17/10/2020). 

Diduga kuat, kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting listrik. “Pertama api diketahui telah membakar salah satu kamar kontrakan menjelang magrib sekitar jam 6 sore,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin.

Bacaan Lainnya

Melihat bangunan kontrakannya hangus dilalap api, sang pemilik yang akrab dipanggil Mama,48 hanya bisa pasrah dan terkulai lemas tanpa bisa berbuat apa-apa. “Empat pintu yang terbakar. Kondisinya hangus terbakar. Pemicunya diduga akibat arus pendek,” imbuh Kosrudin 

Kosrudin mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui jumlah kerugian materi akibat peristiwa kebakaran tersebut. Meski api berkobar cukup besar, beruntung tak ada korban jiwa.

BACA JUGA: Diduga Gas Bocor Pabrik Kue di Cikupa Hangus Dilalap Api

Menurutnya, petugas pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi telah berhasil memadamkan api, sehingga tidak merambat ke bangunan di sekitarnya.

“Saat ini sudah proses pendinginan. Api sudah berhasil dipadamkan,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.