Empat Pemain Persib Lelang Jersey Untuk Didonasikan Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Gelandang Persib Abdul Aziz
Gelandang Persib Abdul Aziz/Istimewa.

BANDUNG,REDAKSI24.COM—Mengisi bulan Ramadan kali ini, empat pemain Persib Bandung mengisi dengan kegiatan positif. Keempat pemain tsebut yakni Abdul Aziz, Gian Zola Nasrulloh, Zalnando, dan Erwin Ramdani melelang jersey musim 2019/2020 yang mereka miliki dan hasilnya akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Melalui akun Istagramnya masing-masing pa pemain kesebelasan ‘Maung Bandung’ ini rata-rata membuka harga di angka Rp500.000,00. Dan hingga Minggu (26/4/2020) kemarin, harga tertinggi lelang jersey sementara mencapai Rp1 Juta.

Bacaan Lainnya

“Awalnya mau lelang jersey sendiri, tapi ada tawaran juga dari Dompet Dhuafa jadi biar lebih mudah menyalurkannya nanti uangnya dikemanain jadi mending lewat Dompet Dhuafa aja. Teknisnya, Aziz lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu 4 hari siapa, terus di transfer, atau baru aziz kasih uangnya ke Dompet Dhuafa,” kata pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Aziz mengungkapkan, pandemi virus corona menjadi ini memang momentum tepat untuk menyalurkan bantuan. Apalagi eks penggawa Persiba Balikpapan itu menilai di momentum bulan suci Ramadan ini, menjadi momen yang tepat untuk mendapat keberkahan dengan membantu sesama.

“Lumayan juga. Nantinya hai lelang akan dibelikan sembako. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak pandemi Corona. Apalagi di bulan puasa ini mudah-mudahan menambah pahala dan berkah,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.(Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.