Empat Parpol Usung Petahana di Pilkada Pandeglang 2020

  • Whatsapp
pilkada pandeglang 2020
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, rna Narulita-Tanto Warsono Arban, menerima rekomendasi darI Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, resmi merekomendasikan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, untuk kembali maju pada Pilkada Pandeglang yang rencananya bakal digelar Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi dukungan tersebut langsung diberikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di Gedung DPP Demokrat Jakarta, Selasa (30/6/2020). Sebelumnya, bakal calon bupati dan wakil bupati petahana itu, telah mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana mengatakan, DPP partainya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Irna-Tanto untuk maju lagi pada Pilkada Pandeglang. Yoyon mengapresiasi keputusan DPP Demokrat tersebut. Pihaknya siap memenangkan pasnagan Irna-Tanto pada Pilkada Desember mendatang.

“Kami siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, yang telah direkomendasikan DPP, yakni Irna-Tanto,” ungkap Yoyon, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA: Hasil Rapid Test, 22 Petugas Pilkada Pandeglang Reaktif Covid-19

Dengan telah dikeluarkannya rekomendasi DPP Demokrat kepada petahana, lanjut Yoyon, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Parpol pengusung lainnya, bagaimana langkah yang akan dilakukan untuk menyukseskan petahana pada Pilkada 2020.

“Pertama kami akan melakukan rapat koordinasi internal. Kemudian juga akan membangun korrdinasi dengan Parpol pendukung lainnya, untuk menyinergikan langkah pemenangan pasangan Irna-Tanto,” katanya.

Pihaknya juga menyampaikan banyak teeimakasih dan meminta maaf kepada kandidat yang telah mendaftar di DPC Demokrat Pandeglang, namun belum mendapat kesempatan maju bersama Partai Demokrat. Pihaknya mengajak semua jajaran untuk memenangkan pasangan bakal calon yang diusung Partai Demokrat.

“Apapun keputusan DPP tentu kami ikuti. Siapapun pasangan calon yang mendapat dukungan dari DPP, kami akan perjuangan untuk memenangkannya di Pilkada,” ujarnya.

BACA JUGA: Tahapan Pilkada Pandeglang Berlanjut, Jajaran KPU Jalani Rapid Test, Bawaslu Tidak

Dihubungi melalui sambungan telepon, Irna Narulita mengaku bersyukur atas dukungan Partai Demokrat kepadanya untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada Pandeglang 2020. Diakuinya, Partai Demokrat mengusungnya kembali bersama wakilnya saat ini, Tanto Warsono Arban.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang telah dibeeikan Partai Demokrat kepada kami,” tandas Irna. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.