Empat Dari Enam Pelaku Yang Membacok Warga Cipondoh Ditahan Polisi

oleh -
Ilustrasi: Seorang warga di Cipondoh di keroyok sekelompok pemuda- (ist)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seorang warga berinisial W (30) di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, menjadi korban pembacokan sekelompok pemuda, Sabtu (25/12/2021). Beruntung nyawa korban selamat meskipun mengalami tiga luka bacok di bagian punggung.

Ketua RW04 Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Puad mengatakan, Warganya dengan inisial W, saat keluar rumah untuk membeli rokok di Jalan Sasak Al-Hidayah RT05, RW03, dikeroyok dan dibacok oleh enam pemuda yang melintas di lokasi.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu dini hari. korban mengalami tiga bacokan,” kata Fuad saat dihubungi Redaksi24.com, Minggu (26/12/2021).

Puad mengatakan peristiwa tersebut diketahui warga sekitar, dan warga berupaya mengejar para pelaku. Empat dari enam pelaku berhasil ditangkap di lingkungan RT01 RW04, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA: Tawuran Antar kelompok Pelajar Marak di Tangerang, Tangan dan Jari Korbannya Putus

Kemudian oleh warga pelaku diserahkan ke Polsek Cipondoh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Empat pelaku sudah ditahan di Polsek Cipondoh,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan, keempat pemuda dengan inisial MP (21), DK (17), RK (17) dan CK (17) ditahan di Mapolsek Cipondoh, dengan barang bukti berupa sebilah senjata tajam (sajam) berupa kelewang.

“Kelewang itu disimpan di dalam sweater warna merah yang dipakai salah satu pelaku.Mereka sampai saat ini sedang diperiksa di Polsek Cipondoh,” kata Rachim.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Rachim, para pemuda tersebut rencananya akan tawuran dengan kelompok lain. Namun karena kelompok tersebut tidak muncul, pelaku menyerang siapa saja yang melintas di lokasi.(Candra/Aan).

No More Posts Available.

No more pages to load.