Eks Winger Persib Bandung Ini Mengaku Tak Sulit Beradaptasi di Persita Tangerang

oleh -
Eks Winger Persib Bandung Ini Mengaku Tak Sulit Beradaptasi di Persita Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Pemain baru Persita Tangerang, Billy Keraf, mengaku tak menemui kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan tim anyarnya. Menurut pemain berposisi sebagai winger ini mengaku selama berlatih dengan Persita, dirinya bisa berkomunikasi baik dengan seluruh pemain Persita lainnya terlebih beberapa diantaranya telah ia kenal saat masih berseragam Persib Bandung.   

“Adaptasi dengan teman-teman lancar, kebetulan sebagian juga saya kenal, sudah teman. Seperti Raphael Maitimo pastinya di Bandung sama saya, Kevin (Gomes) juga, Dallen (Doke) jadi tidak ada masalah adaptasi. Teman-teman juga semua di sini welcome, baik-baik, bersahabatlah pokoknya,” ujar pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Billy mengaku dengan lancarnya adaptasi yang dijalani membuat dirinya semakin percaya diri untuk menjalani kompetisi bersama ‘Pendekar Cisadane Bahkan Billy mengaku dirinya telah memiliki target untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya di Persita Tangerang.

BACA JUGA: Ini Respon Manajer Persita Tangerang Usai Mengetahui Hamka Hamzah Gabung ke Rans Cilegon FC

“Kalau persaingan udah biasa, baik di klub ataupun Timnas. Namun saya telah memiliki target pribadi yakni menunjukkan yang terbaik (permainan) ke pelatih dan manajemen,”kata Billy.

BACA JUGA: Menang Lawan Persita, Pelatih Persib Puji Dua Rekrutan Barunya

Sebelum berlabuh di Persita, Billy Keraf dikenal publik saat debut di Persib Bandung tahun 2017. Sempat dipinjamkan Persib ke Borneo di tahun 2018, Billy meninggalkan Bandung dan bergabung ke Badak Lampung tahun 2019. 

Persita Tangerang sendiri seperti diketahui tengah melakukan perombakan skuad besar-besaran untuk menghadapi kompetisi musim mendatang. Tim sepakbola kebanggaan warga Tangerang ini juga telah melepas 13 pemainnya bahan yang terakhir adalah kapten tim tahun 2019, Egi Melgiansyah yang tak mendapat perpanjangan kontrak. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.