Dump Truk Tabrak Angkot di Neglasari, 5 Penumpang Alami Luka-Luka Dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang

oleh -
Anggota Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, tangani angkot yang rusak berat akibat ditabrak oleh dump truk.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Kecelakaan yang melibatkan dump truk dan angkutan kota (angkot) terjadi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (15/11/2021) pagi.

Akibat kecelakaan itu lima orang yang terdiri dari sopir dan penumpang angkot mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar Dhono mengatakan peristiwa itu bermula saat kendaraan dump truk dari arah Selapajang Jaya menabrak bagian belakang angkot saat menuju arah Tangerang Kota. 

“Menabrak body belakang sebelah kiri kendaraan angkot yang berada di depannya, sehingga terdorong lalu kendaraan angkot menabrak pohon dan pengemudi kendaraan dump truck melarikan diri,” jelasnya.

BACA JUGA: Sepanjang 2019, Pelanggar Lalu Lintas Paling Banyak di Wilkum Polres Kota Tangerang

Dhanar menjelaskan sopir angkot dan tiga penumpangnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. “Selanjutnya korban penumpang belakang dibawa ke RS Sitanala dan korban pengemudi serta penumpang di sebelahnya di bawa ke RSUD kabupaten Tangerang. Kendaraan angkot mengalami rusak,” ujarnya.

Menurut Dhanar, total ada lima korban akibat kecelakaan itu, dan mereka semua berhasil selamat meskipun mengalami luka-luka seperti luka pada wajah dan patah kaki kiri dialami sopir angkot.

“Penumpang ada yang alami kaki kiri robek, luka di kepala memar, bahu kiri kanan memar, tangan kiri lecet dan tangan kanan memar,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.