Dukungan Pembentukan Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang Makin Menguat

oleh -
Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang,KNPI The Legends, Kabupaten Tangerang, Organisasi Kepemudaan,

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI 24.COM–Rencana pembentukan Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang yang digagas para tokoh pemuda KNPI The Legends di Deja Voe Cafe Desa Kadu Kecamatan Curug beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari sejumlah alumni KNPI.  Dukungan kuat pembentukan wadah berhimpun alumni KNPI di Kabupaten Tangerang  itu muncul dari berbagai profesi yang sekarang ‘duduk’ di eksekutif dan legislatif menyatakan siap masuk dalam komposisi pengurus Korps Alumni KNPI Tahun 2005 sampai 2011 lalu.

Hal ini terungkap dari Pertemuan Rapat Pleno Penyusunan Pengurus yang digelar Rabu Malam (27/4/2021) di RM Upnormal Rawa Buntu Serpong, Dalam rapat tersebut hadir seluruh jajaran inti Korps Alumni KNPI, H. Yanuar, M.Si (Ketua), Muhamad Bayuni, S.Pd (Sekretaris), Ahyani Annibahni (Bendahara), Ahmad Hidayat, SE (Wakil Ketua) Ismedi Suhailimi (Wakil ketua), Dedi Supriadi, SPd (Wakil Ketua).

BACA JUGA: Lebaran di Kabupaten Tangerang; Tidak Ada Mudik Tidak Ada Piknik

Ketua H. Yanuar, M.Si mengungkapkan dukungan kuat dan menyatakan siap masuk dalam kepengurusan diantaranya Ahyani Annihbani, S.Ag (Anggota DPRD Kab. Tangerang), H. Agus Supriyatna (Anggota DPRD Provinsi Banten, Mukhlis (Anggota DPRD Provinsi Banten), Ketua APDESI Provinsi Banten H. Surtawijaya, juga termasuk Muhamad Bayuni (Kepala KCD Pendidikan Provinsi Banten).

“Alhamdulillah dukungan kuat muncul dari tokoh-tokoh pemuda yang dulu eksis di KNPI Tahun 2005/2011 yang sekarang eksis di Pemerintahan, semoga Korps Alumni ini menjadi wasilah untuk memperkokoh tali silaturahmi untuk kebersamaan menuju kemajuan wilayah,” ujar H. Yanuar.

BACA JUGA: UNIS Syekh Yusuf Ditunjuk Jadi Tim Independen Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang

Sementara itu Muhamad Bayuni yang didaulat menjadi Sekretaris Korps Alumni KNPI mengatakan ia senang bergabung dalam Korps Alumni karena bisa napak tilas memori indah waktu berkiprah di KNPI 10 tahun lalu.

“Insyaallah tidak ada tujuan lain selain ingin memperkokoh tali silaturahmi pertemanan diantara alumni KNPI, semoga dengan organisasi ini dapat membuka wawasan berpikir untuk hal positif,” ucap Muhamad Bayuni serius. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.