Dukung Program Vaksinasi, Satgas Covid-19 DPD Nasdem Vaksin 1.500 Warga Kosambi Tangerang

oleh -
Dukung Program Vaksinasi, Satgas Covid-19 DPD Nasdem Vaksin 1.500 Warga Kosambi Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Nasdem Chris Indra Wijaya bersama sejumlah ibu-ibu wwrga Kecamatan Kosambi usai divaksin Covid-19.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM – Posko Satgas Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi untuk 1.500 warga Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/10/2021). Selain menggelar vaksinasi Covid-19 partai yang dibesut Surya Paloh ini juga memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Sinovac dosis 1 dan 2 yang pihaknya sebagai upaya partai NasDem membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kami (Satgas Covid-19 DPD NasDem-red) fokus membuat strategi agar masyarakat sebanyak-banyaknya bisa menerima vaksin,” kata Chris saat ditemui di kediamanya yang dijadikan posko vaksinasi, Jumat (29/10/2021).

BACA JUGA: Survei Y-Publica Sebut Elektabilitas Demokrat Menggeser Golkar di 3 Besar

Chris mengatakan, masyarakat harus bangkit melawan wabah Covid-19 dan menggaungkan semangat pantang menyerah agar ekonomi dan kesehatan pulih, serta pihaknya meminta masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat pandemi.

BACA JUGA: Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Incar Kursi DPD dan Cabup

“Alhamdulillah, selain bisa memberikan pelayanan vaksin gratis, ribuan paket sembako-pun kita berikan agar dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara salah satu warga Desa Salembaran Jati, Nurul Hayati (40) mengungkapkan, dirinya mengaku sering terbantu oleh kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan partai NasDem. Bahkan tidak jarang secara door to door para kader NasDem menyambangi masyarakat untuk menanyakan kondisi kesehatan dan perekonomian.

BACA JUGA: Palsukan Surat Keterangan Vaksinasi dan Bebas COVID, Pemuda Lulusan SD di Tigaraksa dibekuk Polresta Tangerang 

“Pak Dewan Chris (Partai NasDem-red) banyak bantu warga dengan membagikan sembako dan santunan sering banget dia mah,” pungkasnya.(MG4/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.