Duh Teganya, Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang ke Tong Sampah

oleh -
Duh Teganya, Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang ke Tong Sampah kabupaten tangerang polsek cisoka polresta tangerang
Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten, AKP Nurohkman mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Tanjung (80), salah satu warga Kampung Bongborongan yang sedang membersihkan halaman Masjid Al Barokah.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Warga Kampung Bongborongan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di dalam tong sampah depan Masjid Al-Barokah, Senin (30/8/2021).

Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten, AKP Nurohkman mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Tanjung (80), salah satu warga Kampung Bongborongan yang sedang membersihkan halaman Masjid Al Barokah.

Kala itu, kata Kapolsek, Tanjung melihat kantong plastik berwarna putih di pinggir tong sampah. Karena aa sampah tercecer, oleh Tanjung kemudian kantong plastik itu dimasukan ke dalam tong sampah.

Namun Tanjung merasa curiga dengan isi dari kantong plastik itu, Dia kemudian mengambil kembali kantong plastik yang telah dibuangnya ke dalam tong sampah. Tanjung lalu memeriksa isinya.

“Saat dilihat isinya ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki-laki,” ungkap Nurohkman.

BACA JUGA: Bayi Terbungkus Kaos Ancol Ditinggal di Tempat Sampah

Melihat sesosok mayat bayi laki-laki itu, Tanjung langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, dan melaporkannya kepada petugas Polsek Cisoka.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Cisoka tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dilihat dari kondisinynya, Nurohkman menduga bayi laki-laki itu belum lama dilahirkan, dan sengaja dibuang setelah dilahirkan.

“Bayi itu diperkirakan baru dilahirkan dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” katanya.

Dia menegaskan, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mencari tahu siapa yang tega membuang bayi tidak berdosa tersebut ke tong sampah hingga meninggal dunia.

“Kami belum tahu, motif pembuangan bayi tersebut. Masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Selanjutnya, Anggota Polsek Cisoka membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Jayanti. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap bayi tersebut.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.