Duh, Satu Mahasiswa UIN SMH Banten Positif Covid-19

  • Whatsapp
UIN SMH Banten
ilustrasi positif Covid-19

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Satu Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten, Kota Serang, dinyatakan positif terjangkit corona virus disease atau covid-19.

Hal tersebut dibenarkan salah satu Ketua Jurusan (Kajur) UIN SMH Banten, Masduki. Menurutnya mahasiswa yang terpapar Covid-19 tersebut berasal dari Kabupaten Tangerang dan duduk di semester 4.

Bacaan Lainnya

“Ya benar. Saya mendapat informasi dari whatsApp grup dosen. PDP (pasien dengan pengawasan) asal Kabupaten Tangerang, sedang duduk di semester 4,” katanya kepada wartawan melalui pesan whatsApp, Jum’at (27/3/2020).

BACA JUGA:

. RMBC Bagi-bagi Masker dan Pasang Wastafel Portabel di Fasilitas Publik di Kota Serang

. Takut Tertular Virus Corona, Tenaga Medis RSUD Banten Ditolak Warga Untuk Sewa Tempat Tinggal Sementara

. Dukung Sosial Distancing, DPRD Ajak Pemprov Banten Gencarkan Gerakan Trauma Healing

Masduki juga menghimbau kepada seluruh mahasiswanya untuk melaksanakan apa yang menjadi anjuran pemerintah yaitu tidak keluar rumah saat perkuliahan dirumahkan. Dia juga meminta seluruh civitas akademika UIN SMH Banten tidak panik.

“Semua mahasiswa harus mentaati apa yang dihimbau pemerintah, sementara tinggal di rumah saja selama perkuliahan diliburkan sampai ahir semester ini,” pesannya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.