Duh Miris, Penggembala Bersama Lima Kerbaunya Tewas di Sawah

oleh -
Duh Miris, Penggembala Bersama Lima Kerbaunya Tewas di Sawah kabupaten lebak tersengat listrik
Jeri bersama lima kerbaunya tewas diduga akibat tersengat aliran listrik menengah dari kabel yang menjuntai ke pesawahan di Kampung Warunggunung, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Warga Kampung Warunggunung, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, dihebohkan dengan peristiwa mengenaskan yang menimpa Jeri(17). Remaja penggembala kerbau itu, ditemukan tewas bersama lima kerbaunya di tengah sawah.

Jeri bersama lima kerbaunya tewas diduga akibat tersengat aliran listrik menengah dari kabel yang menjuntai ke pesawahan di kampung tersebut, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum ditemukan tewas, kala itu Jeri sedang menggembala kerbau milik Jubed di area persawahan. Namun dia terkejut melihat lima kerbau yang digembalakannya tersebut tergeletak di tengah sawah.

Jeri lantas mendekati kerbau yang tergeletak diam tak bergerak di tengah peswahan. Namun ketika turun ke sawah, korban langsung kejang-kejang, seperti tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

BACA JUGA: Jual Barang Haram, Janda Muda di Lebak Terancam 20 Tahun Penjara

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban. Namun warga tak berani turun ke sawah lantaran adanya aliran listrik dari kabel yang menjuntai. Warga kemudian menyingkirkan kabel listrik tersebut terlebih dahulu dari persawahan.

Selanjutnya warga menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Panggarangan untuk mendapatkan pengobatan. Namun korban tidak terselamatkan. Remaja itu akhirnya meninggal dunia di Puskesmas.

Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan Suhawan, saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan peristiwa mengenaskan tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban dan lima kerbaunya.

“Kami belum bisa memastikan kematian korban dan lima kerbaunya. Informasi sementara akibat tersengat listrik, kami sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.(Siberindo/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.