Duh Manchester City Sukses Hajar Sporting Lisbon 5:0, Guardiola Tetap Tak Puas  

oleh -
Duh Manchester City Sukses Hajar Sporting Lisbon 5:0, Guardiola Tetap Tak Puas  
Pep Guardiola/Ist.

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Manchester City meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Sporting Lisbon pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. The Citizen sukses menghajar Sporting dengan skor telak 5:0.

Namun kemenangan besar the Citizen tersebut ternyata tidak membuat pelatihnya Josep Guardiola bahagia. Karena pelatih asal Spanyol tersebut masih menganggap timnya masih bermain buruk saat melawan Sporting.

Menurut Guardiola, masih ada sejumlah pemain Man City yang bermain di bawah performa yang diinginkannya. Hal itulah yang membuat Guardiola kurang puas sekali pun Man City menang besar dan mendominasi laga kontra Sporting.

BACA JUGA: Liga Champions: Liverpool Sukses Bawa Poin Penuh di Kandang Inter Milan

“Tidak ini bukan penampilan yang sempurna. Beberapa pemain tampil buruk,” kata Guardiola usai laga dikutip dari BBC, Rabu (16/2/2022).

BACA JUGA: Susah Payah, PSG Taklukan Real Madrid di Leg Pertama Babak 16 besar Liga Champions  

Guardiola juga melihat tim besutannya juga dengan mudah kehilangan bola. Mereka masih kurang tenang meski sudah unggul dengan skor yang jauh, dan sebagai pelatih yang perfeksionis hal itu membuatnya tidak senang.

BACA JUGA: Fernandinho Dikabarkan Telah Masuk Daftar Pemain Akan Dilepas Manchester City

“Beberapa pemain bermain buruk dan kami kehilangan bola dengan mudah,” kesal mantan pelatih Barcelona itu.

Kendati demikian, Guardiola tetap menyanjung kinerja anak asuhnya setelah berhasil mengamankan peluang untuk melangkah ke babak berikutnya. Lima gol tandang menjadi modal yang bagus mengingat persentase Lisbon melakukan comeback terbilang kecil, apalagi leg kedua dilangsungkan di Stadion Etihad.

“Ini hanya pertandingan dengan hasil yang fantastis. Kami memiliki satu pertandingan lagi untuk berada di perempat final dan inilah yang Anda inginkan,” imbuh Guardiola.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 kontra Sporting pun akan dihelat di markas Man City, yakni Etihad Stadium. Laga tersebut tepatnya berlangsung pada 10 Maret 2022 mendatang.(Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.