Dua Tim Inggris Pesta Gol di Liga Champions

  • Whatsapp
Raheem Sterling
Raheem Sterling merayakan golnya saat melawan Atalanta.

REDAKSI24.COM—Manchester City dan Tottenham Hotspur, berpesta gol  atas lawan-lawannya di ajang Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. City menang 5-1 atas Atalanta, sementara Tottenham sukses menggulung Crvena Zvezda 5-0.

Dari laga Manchester City ,Raheem Sterling  dan Sergio Aguero menjadi dua pemain yang paling menonjol. Sterling terberhasil mencatatkan hat-trick dan berhak membawa pulang bola pertandingan sedangkan Aguero berhasil mencetak dua gol.

Bacaan Lainnya

Kemenangan itu tak lepas dari instruksi pelatih City Pep Guardiola. Sebelum pertandingan pelatih asal Spanyol itu  telah meminta anak asuhnya bermain militan untuk menjaga asa menjadi juara Liga Champions musim ini. Guardiola meminta pemainnya untuk bisa mengontrol pertandingan dan memanfaatkan banyak peluang melalui permainan yang dinamis.

“Di level Eropa, lawan tidak akan memberi kami 20 peluang. Para pemain tahu dan kita sudah berdiskusi mengenai hal ini. Setelah membuat peluang kita harus bermain solid, dengan cara tidak membiarkan lawan membobol gawang kita,” ujar Guardiola dikutip dari The Telegraph.

Sementara itu kemenangan besar Tottenham Hotspur Crvena Zvezda  menjadi kemenagan perdana pasukan Mauricio Pochettino di Liga Champions musim ini. Dengan kemenangan tersebut Tottenham kini menempati urutan kedua dengan raihan empat poin atau terpaut lima poin dari pemuncak Grup B, Bayern Munchen.

Tottenham Hotspur menaklukkan Crvena Zvezda, berkat brace Harry Kane dan Son Heung-min . Sedangkan satu gol Tottenham lainnya dicetak Erik Lamela.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu (23/10):

Grup A

Club Brugge 0-5 Paris Saint-Germain

Galatasaray 0-1 Real Madrid

Grup B

Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda

Olympiacos 2-3 Bayern Muenchen

Grup C

Manchester City 5-1 Atalanta

Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb

Grup D

Juventus 2-1 Lokomotiv Moskva

Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.