Dua Orang Tewas Kecelakaan di Tol Purbaleunyi Saat Akhir Libur Panjang

  • Whatsapp
Zainal menyebut dua orang tewas dalam kecelakaan lulintas di Tol Purbaleunyi Kilometer 132 Bandung
Mobil Grand Livina Nopol D 1519 MB rusak berat akibat kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 132 Bandung hingga menewaskan dua orang, Ahad (01/10)

BANDUNG, REDAKSI24.COM– Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Barat, Kompol Zainal menyebutkan dua orang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Purbaleunyi (Puwakarta-Bandung-Cileunyi)  Kilometer 132 saat penghujung libur panjang cuti bersama, Ahad (01/11).

Kecelakaan tersebut berlangsung sekira pukul 07.30 WIB di jalur A Tol Purbaleunyi, atau ruas yang mengarah ke Cileunyi, Bandung. Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk saat berkendara.

Bacaan Lainnya

“Kendaraan yang terlibat tabrakan yakni Nissan Grand Livina, bernomor polisi D-1519-MB, setiba di TKP diduga pengemudi mengalami ngantuk hingga kemudian menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya,” ujar Zainal di Bandung.

BACA JUGA:Tol Cipali Kembali Telan Korban,  Bus Tabrak Truk Empat Orang Tewas

Zainal menduga kendaraan yang ada di depan Livina itu yakni kendaraan sejenis truk besar. Namun, kata dia,hingga kini  identitas truk itu masih belum diketahui.

“Kendaraan itu mengalami kecelakaan di jalan lurus  pada saat cuaca mendung,”jelasnya.

BACA JUGA: Kecelakaan di Puncak Bogor Akibatkan 5 Orang Korban Meninggal

Selain dua orang tewas, terdapat satu orang mengalami luka berat, dan dua orang lainnya menderita luka ringan. Kata dia, para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Santosa Kopo.

“Pihak kepolisian sudah mencatat saksi-saksi insiden kecelakaan itu serta mengamankan kendaraan, dan penanganan selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Bandung,”pungkas Zainal.(Jay De Menes/ANTARA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.