Dua Orang Tewas Disruduk Truk Tronton di Balaraja

  • Whatsapp
Kecelakaan Truk Tronton di Balaraja
Truk tronton tabrak warung dan dua pengendara sepeda motor.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Kecelakaan lalu lintas antara truk tronton dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang KM 28,5, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (21/4/2020). Dalam kejadian itu 2 orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian pekara (TKP)

Dari informasi, kejadian berawal saat truk tronton yang dengan nopol BK 811 B datang dari arah Balaraja menuju Jayanti. Saat berada di TKP, sang sopir berinisial IM diduga mengantuk dan menabrak warung yang berada di sisi jalan.

Bacaan Lainnya

“Kemudian pengemudi kaget lalu banting stir kekanan dan menabrak dua pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” tutur Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta.

Dua pengendara motor yang menjadi korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

BACA JUGA:

Antisipasi Kecelakaan, Sopir Bus di Kabupaten Tangerang di Tes Urin

Kedua korban yakni Jasiti warga Kampung Nagrog RT 04 RW 02 Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat dengan NoPol B-3375-NDG.

Sedangkan, satu korban lain bernama Muhammad Fajar Raihan, Laki-laki, warga Kampung Ciapus, RT 02 RW 01 Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.