Dua Kelompok Massa Bentrok di Ciledug, 1 Orang Korban Dikabarkan Mengalami Luka Bacok

  • Whatsapp
Betrokan
Polisi dan TNI amankan bentrokan di Ciledug.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Dua kelompok massa terlibat bentrok di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, kampung H Mencong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (29/9/2020) malam. Akibatnya, satu orang dikabarkan mengalami luka bacok.

Namun demikian, pemicu bentrokan tersebut masih simpang siur. Petugas TNI dan Polri tampak berjaga- jaga di lokasi untuk mengantisipasi keributan yang lebih besar.

Bacaan Lainnya

” Infonya keributan ini terjadi karena perebutan lahan di sekitar lokasi. Salah satu warga sekitar dikabarkan mengalami luka bacok dibagian punggung, ” kata Lihin warga setempat.

Mendengar kejadian tersebut warga sekitar lokasi merasa tidak terima dan ingin menyerbu kelompok yang telah melukai korban. “Warga pada keluar dan nyariin kelompok yang melukai warga sekitar,” kata dia.

BACA JUGA: Bentrok Antar Ormas di Ciledug Dipicu Kesalahpahaman

Namun, katanya, langkah tersebut terhenti setelah Polisi dan TNI datang ke lokasi untuk mengamankan situasi. Hingga berita ini disusun, Redaksi24.com masih mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak terkait. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.