Dua Karyawan PT PEMI Meninggal, Tim Gugus Tugas Akan Lakukan Rapid Tes Masal di Balaraja

  • Whatsapp
Karyawan PT PEMI Meninggal
Ilustrasi: rapid test Covid-19.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Pasca meninggalnya dua orang karyawan PT PEMI Balaraja yang berstatus PDP beberapa waktu lalu, Puskesmas Balaraja dan Gugus Tugas penanganan percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang akan menggelar rapid tes masal di wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hal itu disampaikan oleh Kabid P2PL Dinkes Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi saat dihubungi Redaksi24.com, Selasa (28/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Hendra, sesuai dengan instruksi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk wilayah yang pandemi covid-19 dan angka kematiannya tinggi harus dilakukan rapid tes secara massal. Seperti yang terjadi di wilayah Balaraja baru-baru ini, dua orang karyawan PT PEMI Balaraja yang berstatus PDP meninggal dunia.

BACA JUGA:

Karyawan PT PEMI Balaraja Terpapar Covid-19, DPRD Minta Perusahaan Harus Patuhi Pergub PSBB

Bupati Tangerang Tutup PT PEMI Balaraja Karena Karyawannya Terpapar Covid-19

Meki demikian, kata dia, rencana rapid test yang akan dilakukan besok (Rabu, 29/4/2020) belum diketahui secara pasti dimana lokasinya.

Hendra menambahkan, terkait dengan dua karyawan PT PEMI yang berstatus PDP meninggal dunia, pihak puskesmas sudah melakukan rapid tes kepada keluarga korban. Hasilnya, sambung Hendra, anggota keluarga dinyatakan negatif Covid-19.

“Rapid tes sudah dilakukan kepada keluarganya dan hasilnya negatif,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.