DPW PKS Banten Ajukan Dua Pasang Balon Bupati Serang ke DPP

  • Whatsapp
DPW PKS Provinsi
Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta.

SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten mengajukan dua pasang bakal calon Bupati Serang untuk disahkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). Dua pasang itu yakni pasangan petahana, Tatu Chasanah – Panji Tirtayasa dan Eki Baehaki – Najib Hamas.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta mengatakan, pemilihan pasangan petahana sebagai opsi yang diajukan ke DPP didasarkan pada hasil survei yang dilakukan partai terkait dengan elektabilitas keduanya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil survei itu, keduanya masih menduduki peringkat tertinggi di kalangan masyarakat. “Untuk itu, kami merekomendasikan pasangan petahana ini,” katanya saat dihubungi, Selasa (26/5/2020).

Sementara itu, lanjutnya, terkait pemilihan DPW terhadap Eki Baehaki – Najib Hamas, merupakan amanah partai untuk mengusung kader internal dalam berbagai kontestasi Pilkada di empat daerah di Provinsi Banten.

“Eki bisa mewakili kaum muda, sedangkan Najib Hamas adalah kader internal PKS yang cukup visioner,” ujarnya.

Saat disinggung terkait dengan kesepemahaman bersama partai Gerindra yang dilakukan beberapa bulan yang lalu, Sanuji mengatakan hal itu sudah tidak bisa dilanjutkan mengingat dinamika perkembangan politik yang dinamis.

“Kami menjatuhkan pilihannya kepada dua pasangan ini. Mudah-mudahan minggu-minggu ini keputusannya sudah bisa kami dapatkan,” tuturnya. (Luthfi/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.