DPRD Lebak Segera Panggil PLN Rangkasbitung, Terkait Dugaan Penggelapan Pembayaran Listrik Pelanggan

  • Whatsapp
Kantor PLN ULP Rangkasbitung.

LEBAK, REDAKSI24.COM– DPRD Lebak akan memanggil pihak PLN  unit layanan pelanggan  (ULP) Rangkasbitung untuk mengklarifikasi terjadinya dugaan penggelapan pembayaran listrik pelanggan yang dilakukan oleh loket Windi.

” Dalam waktu dekat kami akan panggil pihak manajemen PLN untuk melakukan klarifikasi terkait dugaan penggelapan pembayaran listrik para pelanggan tersebut,” kata Anggota DPRD Lebak, Abdul Rahman, Kamis (2/7/2020).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Sedikitnya 80 Pelanggan Yang Pembayaran Rekeningnya Digelapkan Datangi PLN Rangkasbitung

Tujuannya, kata dia, agar peristiwa itu tidak terulang kembali dan merugikan para pelanggan perusahaan milik negara tersebut. Selain itu, ia mendorong para pelanggan yang pembayarannya listriknya digelapkan, segera lapor ke Polisi.

” Saya harap kasus ini segera dilaporkan, sehingga bila ada oknum yang bermain di belakang segera diketahui. Serahkan saja kepada penyidik untuk menindaknya,” tegas dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari masyarakat soal terjadinya kasus penggelapan tersebut.

” Kami belum mendapat laporan soal itu. Kalau ada pasti kami tindak lanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” kata dia.

BACA JUGA: PLN Lebak Harus Tanggung Jawab Atas Penggelapan Tagihan Pelanggannya

Sementara itu semenjak kasus tersebut muncul ke permukaan, pihak PLN ULP Rangkasbitung terkesan menutup diri. Bahkan ketika Redaksi24.com berusaha mengkonfirmasinya via telpon seluler kepada Manajer PLN ULP Rangkasbitung, Ismanida selalu menghindar dan mengulur-ngulur waktu untuk bertemu. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.