DPRD Kota Tangerang Desak Pemkot Lakukan Penataan Pasar Lama

  • Whatsapp
Wakil ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Anggiat Sitohang

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM –– DPRD Kota Tangerang memdesak Pemerintah setempat agar menyediakan lahan parkir yang memadai di kawasan kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung yang akan berwisata ke daerah tersebut “Usulan ini kami sampaikan agar wisatawan yang datang ke sana merasa nyaman. Sehingga program Kota Tanberang yang akan menjadikan daerah tersebut layak dikunjungan terealisasi, ‘ kata Wakil ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Anggiat Sitohang kepada Redaksi24.com, Selasa (22/10/2019)

Bacaan Lainnya

Selama ini, kata Anggiat yang juga dari Fraksi NasDem, para pengunjung bila ingin datang ke Pasar Lama harus berputar-putar mencari tempat parkir. Itu terjadi, kata dia, karena kawasan Pasar Lama semrawut dan tidak mempunyai area parkir yang memadai.

” Karena kondisinya begitu, banyak pengunjung yang mengurungkan niatnya untuk datang ke sana,” kata Anggiat.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Ultimatum Proyek Pembangunan Sekolah Usai Akhir 2019

Komisi I DPRD Kota Tangerang Berinisiatif Lahirkan Perda BPSK

Lebih jauh Anggiat menjelaskan, untuk menggairahkan lokasi wisata kuliner di Pasar Lama, pihaknya sudah meminta kepada Pemkot Tangerang agar melakukan penataan. Salah satunya dengan memanfaatkan lahan bekas bioskop Kartini milik PT KAI sebagai lahan parkir bertingkat.

” Saat ini Pemkot Tangerang sedang melakukan negosiasi dengan PT KAI. Mudah-mudahan berhasil, sehingga kawasan Pasar Lama memiliki area khusus parkir yang memadai,” kata dia. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.