DPRD Kota Tangerang Akan Sumbangkan 1 Bulan Gaji Untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
DPRD Kota Tangerang
Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengeluarkan gagasannya di lembaga perwakilan rakyat tersebut, menyumbangkan satu bulan gaji untuk penanganan virus corona (Covid-19) yang semakin merebak di wilayah itu.

” Gagasan ini sudah kami lontarkan didalam rapat unsur pimpunan DPRD Kota Tangerang pada Senin (30/3/2020) petang” kata Gatot

Bacaan Lainnya

Kemudian tambah dia, hasil dari rapat itu dirumuskan bersama, bagaimana pelaksanan dan penyalurannya, apakah melalui Dinkes Kota Tangerang atau langsung ke rumah sakit yang menjadi rujukan covid-19.

Namun demikian kata dia, bantuan itu tentu tidak bisa mengatasi prrmasalahan ini, mengingat anggaran yang disalurkan nilainya tidak seberapa. ” Bicara soal nilai, tentu tidak besar. Tapi, yang penting dari semua ini adalah semangat kegotong royongannya dalam penanganan Covid-19,” kata Politisi dari Fraksi PDI- P tersebut.

BACA JUGA:

Ketua DPRD Apresiasi Bilik Sirona Buatan Pemkot Tangerang

Titik Keramaian Saat Diberlakukan Social Distancing di Kota Tangerang Masih Banyak Ditemui

Dalam upaya itu kata Gatot, dirinya mengaku ada pro dan kontra. Terbukti disaat gagasan di lontarkan di grup Medsos DPRD Kota Tangerang, tidak semua anggota DPRD setuju.

“Pro dan kontra sudah pasti ada, namun saya yakin banyak yang setuju, sehingga harus segera dilaksanakan, walaupun ada beberapa anggota yang tidak sependapat,” kata dia. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Saya apresiasi dengan niat baik para wakil rakyat ini, paling tdk mereka dpt merasakan apa yg kami rasakan sebagai karyawan yg dirumahkan sementara tanpa gaji…
    Berfikir bagaimana utk byr kuliah anak, byr listrik, byr internet, byr tkg cuci, belanja bulanan dll
    semoga lekas berakhir…