DPRD Kota Tangerang Kawal Penyaluran Bansos di Wilayahnya

  • Whatsapp
DPRD Kota Tangerang kawal Bansos warga terdampak Covid-19.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -DPRD Kota Tangerang, akan kawal penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari Pemda Kota Tangerang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Kami akan mengawal dan mengecek langsug Bansos tersebut ke lapangan agar bener-benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak,” kata Anggota DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal kepada wartawan, Kamis (30/4/2020).

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan, kata Tasril yang juga dari FPKB itu, untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan. Jangan sampai, tambah dia, Covid-19 selesai, ada oknum yang berurusan dengan hukum karena salah menyalurkan bantuan tersebut.

” kami akan pantau jaring pengaman sosial (JPS) ini dengan dilengkapi data. Dan di masyarakatpun yang berhak menerima bantuan tersebut akan kita tanya,” tandas dia.

BACA JUGA:

DPRD Kota Tangerang Gelar Rapat Paripurna Melalui Video Conference

Lebih jauh Tasril menjelaskan, bantuan dari Pemkot Tangerang yang sebesar Rp 600 ribu per KK belum bisa didistribusikan karena terbentur oleh prosedur, mudah-mudahan dalam waktu dekat, bantuan tersebut sudah bisa dicairkan, karena masyarakat sangat membutuhkan.

Sementara bantuan langsung tunai dari Pemprov Banten sudah dikucurkan mulai dari Batuceper, Kota Tangerang. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.