DPRD Kabupaten Tangerang Imbau Masyarakat Tak Abaikan Maklumat Kapolri

  • Whatsapp
Ilustrasi Corona di Kabupaten Tangerang
Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMDPRD Kabupaten Tangerang mengimbau masyarakat tidak mengabaikan maklumat Kapolri yang memerintahkan agar tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa di tempat umum. Pasalnya, imbauan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang Wahyu Nugraha, Rabu (25/3/2020) mengatakan agar masyarakat bisa mematuhi maklumat tersebut. Kata dia, pandemi virus corona ini tidak bisa dianggap sepele, mengingat wabah ini sudah jadi outbreak dunia, termasuk di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Demi keselamatan semuanya kami imbau masyarakat untuk patuh terhadap apa yang telah diperintahkan oleh pemerintah, termasuk maklumat mengenai pencegahan Covid-19 dari Pak Kapolri,” kata dia saat dikonfirmasi oleh Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Sebaran Virus Corona Meluas, Dinkes Kabupaten Tangerang Buat Surat Edaran

Wah, Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang Meningkat

Meski demikian, ia berharap masyarakat tidak panik dan tetap waspada serta membiasakan diri berprilaku hidup bersih dan sehat supaya tidak terjangkit virus Corona. “Masyarakat tetap tenang, tidak panik, dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan,” tuturnya .

Politisi partai Golkar ini juga mengimbau masyarakat tidak melakukan aktifitas di luar rumah bilamana tidak penting dan mengikuti seruan pemerintah untuk Work From Home, serta melakukan pembatasan sosial (Social Distancing) sebagai cara untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi saya imbau masyarakat untuk patuh pada segala aturan dari pemerintah dan tidak menganggap sepele wabah virus Corona,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.