DPRD Apresiasi Pendapatan Kabupaten Tangerang Tembus Rp3,1 Triliun

oleh -
DPRD Apresiasi Pendapatan Kabupaten Tangerang Tembus Rp3,1 Triliun
Dalam acara paripurna itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah atas segala capaiannya pada Tahun 2022.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar paripurna istimewa untuk memperingati Hari Jadi ke 390 Kabupaten Tangerang di Gedung Dewan kawasan Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis(13/10/2022).

Dalam acara paripurna itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah atas segala capaiannya pada Tahun 2022, terlebih dalam melalui badai pandemi COVID-19.

Lanjutnya, suksesnya capaian kinerja itu salah satunya dilihat dari pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Tangerang yang tembus sampai Rp3,1 Triliun.

“Kami apresiasi kinerja Pak Zaki selaku kepala daerah, dan juga Pak Sekda selaku penggerak kinerja para ASN,” kata Kholid.

“Berhasil melewati pandemi COVID-19 dengan capaian PAD sebesar Rp3,1 Triliun itu, luar biasa sekali,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kepsek di Kabupaten Tangerang Tuntut Kenaikkan Tunjangan Penghasilan

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli berharap pada umur hampir 4 abad ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat memaksimalkan kembali program-progam kerja, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Kabupaten Tangerang dapat pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat,” tuturnya.

MAd Romli menyampaikan ketidakhadiran Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam agenda rapat paripurna dan momen Hari Jadi Kabupaten Tangerang lantaran sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Bupati tidak bisa hadir, beliau sedang sakit, saat ini sedang isoman,” tandasnya.(Deri/Difa)