DPD Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Vaksin Dosis Kedua

oleh -
DPD Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Vaksin Dosis Kedua
Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk konsistensi Partai Golkar dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang menargetkan 2 juta orang yang tervaksin pada akhir tahun ini.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 1.500 orang mengikuti vaksinasi dosis kedua di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk konsistensi Partai Golkar dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang menargetkan 2 juta orang yang tervaksin pada akhir tahun ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud mengatakan, Partai Golkar memiliki struktur sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Bahkan di tingkat RT dan RW Golkar memiliki Pokar.

“Mereka sudah diinstruksikan agar mengedukasi masyarakat pentingnya ikut program vaksin untuk menjaga kesehatan keluarga dari wabah virus corona,” jelas politisi yang akrab disapa Amud itu.

BACA JUGA: Partai Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi 2.000 Dosis

Menurut Amud, meskipun kasusnya telah melandai, namun bukan berarti Kabupaten Tangerang sudah aman dari wabah COVID-19  Masyarakat diminta tidak lengah apalagi terlena dengan menurunya kasus COVID-19.

“Pemerintah terus berusaha melindungi masyarakat dari ancaman COVID-19, salah satunya dengan membuka gerai vaksin di setiap Puskesmas. Upaya ini tentu harus mendapat dukungan dari elemen masyarakat, termasuk dari partai poliitk yang memang memiliki basis masa di masyarakat,” tuturnya.

Partai Golkar, kata Amud, akan terus membantu pemerintah dan masyarakat. “Masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin untuk kesehatan bersama,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin, Kiki menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin COVID-19.

“Sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksin di Partai Golkar. Apalagi tenaga medisnya dari Rumah Sakit Ciputra, saya jadi tenang ikut program vaksin di Partai Golkar. Tempatnya juga nyaman,” kata Kiki.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.