DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum di Vaksin

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (pakai Kopyah) di dampingi Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Winowo (Baju merah) saat hadir diacara Vaksinasi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang belum mendapatkan  vaksin COVID- 19 (Corona Virus Disease 2019), di Lapangan Futsal WRB, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 itu, dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Ketua DPC Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, vaksinasi COVID-19 digelar, dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang belum melakukan suntik dosis vaksin. 

“Giat vaksinasi ini digelar sebagai bentuk sinergitas partai politik dengan pemerintah dalam  hal percepatan atau menekan angka penyebaran COVID-19 yang saat ini masih terjadi di Kota Tangerang,” kata Gatot sembari menambahkan dalam kegiatan itu disediakan sebanyak 450 vaksin dosis pertama.

BACA JUGA: Percepat Pencapaian Vaksin di Indonesia, Dinkes Kota Tangerang Buka 108 Titik Vaksinasi COVID-19

Gatot menjelaskan, dari data yang ada, Kota Tangerang merupakan daerah  yang tertinggi dalam jumlah Vaksinasi se-Provinsi Banten. Sedangkan di tingkat nasional Kota Tangerang berada di urutan ke-3. Untuk itu, papar dia, vaksinasi terus dilakukan.

Bila melihat kegiatan itu dihadiri oleh  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan  Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, kata Gatot, menunjukkan bahwa sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, dengan PDI Perjuangan Kota Tangerang dalam pencegahan sebaran COVID-19 sangat baik.

Sementara itu, Pemilik Lapangan Futsal WRB, Bambang Suwondo yang juga kader PDI Perjuangan menuturkan, kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Perjuangan Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat Kota Tangerang.

“Dua keluarga saya telah menjadi korban dari COVID-19, maka itu vaksin harus dilakukan sebagai bentuk dari ikhtiar.  Saya mengajak masyarakat, agar tidak takut divaksin. Karena, vaksin dapat meningkatkan antibodi didalam tubuh kita,” tandasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.