DPC PDIP Kota Tangerang Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi COVID-19

oleh -
DPC PDIP Kota Tangerang Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi COVID-19
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyalami Mak Idup (75).

TANGERANG,REDAKSI24.COM,–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang bagi-bagi ratusan sembako bagi warga RW 04, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu, (26/9/2021). Bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan kegiatan sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP,  yang meminta agar seluruh kader PDIP turun langsung ke masyarakat membantu masyarakat di tengah kesulitan akibat adanya wabah pandemi COVID-19. Untuk itu pihaknya secara bertahap setiap Sabtu dan Minggu akan keliling ke 104 kelurahan yang tersebar di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

BACA JUGA: DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum di Vaksin

“Insya Allah setiap kegiatan di Sabtu dan Minggu minimal kita siapkan 100 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

BACA JUGA: Bapenda Kota Tangerang Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Relaksasi PBB dan BPHTB 

Tak hanya sembako, lantaran empati dalam kegiatan itu juga secara spontan Gatot yang melihat kondisi wanita paruh baya itu langsung merogoh kantong mengeluarkan lembaran uang tunai untuk diberikan kepada beberapa  janda-janda tua serta anak-anak.

“Makasih sudah dikasih bantuan, terima kasih,” kata Mak Idup (75).

DPC PDIP Kota Tangerang

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Kota Tangerang mengatakan selain memberikan bantuan kegiatan ini juga dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Menurut Andri aspirasi yang didapat dari masyarakat tersebut nantinya akan disampaikan untuk diperjuangkan di legislatif melalui kader-kader PDIP yang menjabat sebagai anggota perwakilan rakyat baik di daerah hingga ke pusat.

“Nanti kita lihat aspirasi tersebut berada di kewenangan siapa. Jika kewenangan DPRD Kota Tangerang akan langsung kita tindak lanjuti, jika kewenangan provinsi atau nasional tentunya akan kita sampaikan kepada kader PDIP  yang menjabat sebagai DPRD Provinsi dan DPR RI,” papar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tangerang ini. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.