Dosen UBL Jakarta Selatan PDP Covid-19 Meninggal Dunia

oleh -
Ilustrasi Covid-19.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dosen Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta Selatan meninggal dunia karena PDP virus corona (Covid-19).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Redaksi24.com, dosen yang tinggal di wilayah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu meninggal pada Rabu (25/3/2020), setelah sempat dirasawat disalah satu Rumah Sakit di Tangerang Selatan.

” Iya, Almarhum sejak tanggal 7 Maret 2020 lalu sempat di rawat, karena dinyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19,” kata Rektor UBL, Wendi Usino saat dihubungi Redaksi24.com, Kamis (26/3/2020) malam.

Dan atas meninggalnya almarhum, kata dia, pihaknya merasa kehilangan. Karena selama ini, almarhum banyak menyumbangkan keilmuannya di dunia pendidikan.

“Selama satu tahun ini, almarhum memang sudah tidak mengajar, karena harus mengejar S3-nya di Malasia,” kata dia sembari menambahkan bahwa proses pemakaman jenazah terhadap almarhum sudah sesuai dengan protokol Covid-19 dari Dinas Kesehatan Tangerang Selatan.

BACA JUGA:

.Satu Warganya Meninggal Akibat Corona, Ini Kata Kadinkes Kota Tangerang!

Tangani Covid-19, Pemkot Masih Andalkan RSUD Kota Tangerang

Dengan meninggalnya dosen UBL tersebut, tambah dia, pihaknya mengambil langkah untuk mencegah mewabahnya virus corona di lingkungan Universitas itu.

“Saat ini pihak universitas terus melakukan koordinasi dengan pihak luar terkait informasi terbaru meninggalnya almarhum. Bahkan, Universitas Budi Luhur telah membentuk Crisis Center Budi Luhir sebaai langkah mitisigasi penyebaran virus corona,” tandasnya. (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.