DKM Darussalam Kota Tangerang Gelar Khitanan Massal Gratis

oleh -
DKM Darussalam Kota Tangerang Gelar Khitanan Massal Gratis tahun baru islam santunan anak yatim
Ketua DKM Darussalam, Ustadz Supriadi mengatakan, pada kegiatan itu sebanyak 20 anak yatim dan dari keluarga tidak mampu dikhitan secara gratis.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Memperingati tahun baru Islam 1443 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darussalam Kampung Rancadulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, menggelar khitanan massal dan santunan anak yatim, Minggu (15/8/2021).

Ketua DKM Darussalam, Ustadz Supriadi mengatakan, pada kegiatan itu sebanyak 20 anak yatim dan dari keluarga tidak mampu dikhitan secara gratis. “Selain dikhitan anak-anak juga mendapatkan santunan dan bingkisan,” imbuhnya.

Supriadi berharap kegiatan khitanan dan santunan anak yatim ini dapat berlangsung rutin setiap tahun baru Islam 1 Muharram.

“Insya Allah kegiatan khitanan dan santunan ini akan kami jadikan agenda rutin setiap satu muharram,” ucapnya seraya berharap ada dermawan yang turut mensuport kegiatan DKM Darussalam.

BACA JUGA: Vihara Boetong Kota Tangerang Gelar Upacara Cio Ko Ulambana Tiga Hari

Sementara itu, orang tua salah satu peserta khitanan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DKM yang telah memfasilitasi secara gratis khitanan putranya.

“Terimakasih untuk pengurus Masjid Darussalam akhirnya dimasa sulit pandemi seperti sekarang ini, putra saya bisa dikhitan secara gratis. Kalau bayar belum tentu mampu mas, saya salah satu korban PHK akibat pandemi,” ungkapnya.

Ada pemandangan menarik saat kegiatan khitanan massal di Perumahan Bugel tersebut, anak-anak yang akan dikhitan menaiki becak yang telah dihiasi dan diiringi musik marawis dari Masjid Darussalam menuju Klinik Abi Deni.(Ardi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.