Ditetapkan Dewan, Kabupaten Tangerang Punya 4 Perda Baru

oleh -
Ditetapkan Dewan, Kabupaten Tangerang Punya 4 Perda Baru DPRD Kabupaten Tangerang
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail pada rapat Paripurna yang digelar Selasa (30/9/2021) itu berharap, 4 Perda yang ditetapkan sudah sesuai kebutuhan masyarakat.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – DPRD Kabupaten Tangerang, Banten, menetapkan empat Raperda menjadi peraturan daerah (Perda). Ditetapkannya empat Perda sebagai komitmen bersama eksekutif dan legislatif untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di daerah seribu industri tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail pada rapat Paripurna yang digelar Selasa (30/9/2021) itu berharap, 4 Perda yang ditetapkan sudah sesuai kebutuhan masyarakat.

“Semoga produk hukum yang kami tetapkan bersama ini membawa manfaat bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Keempat Raperda yang ditetapkan menjadi Perda tersebut masing-masing, Perubahan Perda Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang: Tindak Tegas Perusahaan Pencemar Lingkungan

Kemudian Perda Penyelenggaraan Prasarana, Sarana dan Utilitas; Perda Perubahan Nomor 1 Tahun 2019 tentang RPJMD Tahun 2019-2023, serta Perubahan Perda Nomor 06 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu.

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli yang menghadiri Rapat Paripurna mengatakan, penetapan empat Perda mencerminkan komitmen eksekutif dan legislatif dalam mengoptimalkan pelayanan masyarakat dan optimalisasi potensi pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Patut disyukuri, atas kerja keras legislatif bersama eksekutif, akhirnya mencapai hasil seperti yang diharapkan bersama,” imbuh Mad Romli.

Rapat Paripurna dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, OPD, pimpinan organisasi profesi dan lembaga kemasyarakatan, baik secara langsung maupun virtual zoom.(Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.