Ditengah Masa PPKM Darurat, 4 Pria di Teluknaga Malah Asik Berjudi

oleh -
Ditengah Masa PPKM Darurat, 4 Pria di Teluknaga Malah Asik Berjudi
Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM-Saat pemerintah tengah gencar gencarnya atasi penyebaran Virus Corona, sehingga mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, empat  orang pria di Kecamatan Teluknaga ini malah lakukan perjudian. Akhirnya keempat pria berinisial J, S, A  dan M pun harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polsek Teluknaga.

Saat polisi tengah melakukan patroli PPKM Darurat pada Kamis, (8/7/2021) malam di wilayah Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, petugas menemukan warga sedang asik berkerumun. Saat didekati ternyata tidak hanya sedang berkerumun keempatnya ternyata tengah asik berjudi dengan menggunakan kartu remi.Keempat warga tersebut pun langsung dibawa ke Polsek Teluknaga untuk menjalani pemeriksaan.   

BACA JUGA: Diduga Sopir Mengantuk,Truk Tanah Seruduk Rumah Warga dan Konter HP di Teluknaga

Saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Adityo Wijanarko. Menurut Adit saat ini keempatnya masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Teluknaga.

BACA JUGA: Melanggar PPKM Darurat di Kota Tangerang Bakal Langsung Disidang

 

“Benar keempatnya kami tangkap tadi malam  Kamis, (8/7/2021),” ujar pria yang akrab disapa Adit ini saat dikonfirmasi, Jumat (9/7/2021).

BACA JUGA: Wakil Ketua Komisi III DPR RI: Polisi Harus Tindak Tegas Penerobos Jalan Saat PPKM Darurat

Namun begitu Adit menolak untuk menjelaskan lebih jauh terkait peristiwa penangkapan ini.

“Untuk lebih lengkap besok aja ke polsek,” singkatnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.