Ditengah Covid-19, DPUPR Lebak Tambah Anggaran Pemeliharaan Jalan Simpang Dari Rp 9,8 Jadi Rp 13 M

  • Whatsapp
Anggaran Pemeliharaan Jalan Simpang
Pemeliharaan jalan di Lebak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lebak melakukan perbaikan terhadap jalan simpang tiga Rancagawe yang menghubungkan Jalan Maulana Yusuf, Hasanudin, dan Rangkasbitung-Leuwidamar, tepatnya di Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Lebak Hamdan mengatakan, perbaikan dilakukan secara darurat karena kondisi jalan yang sudah rusak parah serta dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

” Hari ini jalan yang menghubungkan Kecamatan Kalanganyar dan Rangkasbitung tersebut sedang dilakukan pengerasan dengan menggunakan batu,” kata Hamdan kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

BACA JUGA:

Rusak Berat, Jalan Simpang Tiga Rancagawe Lebak Rawan Kecelakaan

Perbaikan jalan itu hanya dengan pengerasan batu dan bukan hotmix, karena anggaran untuk pemeliharaan masih dalam tahap proses lelang.
“Hanya pengerasan saja, agar jalan tersebut tidak berlubang,” ujarnya.

Saat disinggung berapa jumlah anggaran untuk pemeliharan jalan dalam kota maupun luar kota tahun anggaran 2020, Hamdan mengatakan mengalami penambahan, dari yang awalnya Rp 9,8 miliar, ditambah Rp3,2 miliar dan jadi Rp13 miliar. (Yusuf/Aan)

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.