Ditanya Ingin Berapa Momongan dari Nathalie, Jawaban Sule Begini!

  • Whatsapp
Komedian Sule berterus terang menyebut jumlah momongan dari pernikahan dengan Nathalie
Komedian Sule dan Nathalie Holscher

JAKARTA, REDAKSI24.COM— Komedian Sutisna atau tenarnya dikenal sebagai Sule berterus terang menyebut jumlah momongan yang diinginkan dari hasil pernikahan kedua  dengan Nathalie Holscher.

“Pengennya dua momongan dari dia (Nathalie), jadi pas enam,”ujar Sule usai akad nikah di Bekasi yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan tayang di kanal YouTube RANS Entertainment itu, Ahad sore.

Bacaan Lainnya

Lain dengan empat anak Sule dari penikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand lebih memilih menerima apa kelak ditakdirkan Yang Maha Kuasa.

“Kalau Iky maunya apa saja, boleh perempuan atau laki-laki. Sedikasihnya saja,” ucap Rizky yang diamini Ferdinand.

BACA JUGA:Komedian Nunung Jalani Perawatan Karena Positif Covid-19

Sementara itu ketika ditanya perasaanya saat prosesi ijab kabul pernikahannya, Sule mengakui rasa gugup melandanya. Namun pria kelahiran Cimahi 15 November 1975 ini bilang, “Bahagia juga sih, Alhamdulillah diberikan kelancaran. Deg-degan ada, campur aduklah.”

Begitu juga dengan Nathalie yang tak memungkiri kalau dirinya pun sempat tegang. Selebritas Nagita Slavina yang hadir dalam saat ijab nikah itu, mengatakan  Nathalie bahkan sampai berulang kali ke kamar mandi menjelang cara sakral tersebut.

“Deg-degan tapi pura-pura biasa saja,” aku Nathalie.

Sule menyebutkan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dulu di rumah usai acara pernikahan tersebut. Komedian yang juga berprofesi  presenter, penyanyi dan aktor itu mengungkapkan rencananya bertolak ke Bali untuk bulan madu.

“Kayaknya ke Bali setelah di rumah bareng-bareng sama keluarga. Insha Allah tahun depan akan nengok rumah oma Nathalie di Belanda,”pungkasnya.(Jay De Menes/ANTARA)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.