Diseruduk Tanki BBM, Damri Nyungsep ke Sawah di Pandeglang

oleh -
Bus Damri rusak parah pada bagian belakangnya setelah diseruduk tanki BBM.

REDAKSI,COM – Bus Damri dengan Nomor Polisi A 7668 A jurusan Serang-Angsana nyungsep ke pesawahan warga Kampung Badulang, Desa Parigi, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (1/8/19). Bus itu nyelonong ke sawah setelah diseruduk mobil tanki minyak dari belakang.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 04:30 WIB dini hari, Bus Damri jurusan Serang-Angsana tengah berhenti di pinggir jalan depan Kantor Kepengurusan Damri. Tiba-tiba meluncur mobil tanki bahan bakar minyak (BBM) dengan kecepatan tinggi dan langsung menyeruduk bus dari belakang.

Hantaman yang cukup keras menyebabkan bus terperosok ke area persawahan yang berada di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun bus Damri rusak parah pada bagian belakang.

Sampai saat ini, Bus Damri masih berada di tengah sawah belum dievakuasi. Pengelola Damri rencananya akan mengangkat bus dari persawahan hari ini.

Ditemui di lokasi, Wawan, seorang pengurus Damri mengaku, Bus Damri yang diseruduk tangki BBM itu sedang berhenti, karena akan melakukan kontrol. Tiba-tiba ditabrak dari belakang hingga kondisi bagian belakang bus mobil rusak berat.

“Mungkin sopir tanki sedang ngantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya, akhirnya nabrak Damri,” katanya.

Wawan mengaku, pihaknya akan  menuntut ganti tugi kepada pemilik mobil tanki BBM. “Kami akan minta ganti rugi. Soalnya kondisi armada kami rusak parah,” ujarnya.(Samsul/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.