Diseruduk Brio di Serang, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas

  • Whatsapp
Driver ojek online (ojol) bersama penumpangnya tewas setelah diseruduk honda brio.

REDAKSI24.COM – Seorang driver ojek online (ojol) dan penumpang yang tengah dibawanya, tewas ditempat setelah diseruduk Honda Brio Satya di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, tepatnya di Linkungan Cijawa Masjid,  Kelurahan Cipare, Kota Serang, Banten.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (15/8/2019) pukul 05:20 Wib. Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor Yamaha Mio GT dan sedan Honda Brio Satya bernomor polisi B 2158 SOT.

Bacaan Lainnya

Dua korban meninggal bernama Muhamad Opik Sugiono (35), driver ojol dan penumpangnya Robana (19). Sedangkan pengemudi Honda Brio mengalami luka berat.

“Honda Brio dengan kecepatan tinggi menabrak Yamaha Mio sehingga pengemudi ojol dan penumpangnya terpental dan meninggal ditempat,” kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

BACA JUGA:

. Angka Kecelakaan di Banten Masih Tinggi, Kapolda Ajak Kaum Milenial Jadi Pelopor Keselamatan BerlaluLintas

. Lawan Arus di Kota Tangerang, Pengendara Langsung Ditilang

. Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan tragis itu bermula saat sedan Honda Brio Satya yang dikemudikan Ahmad Madani melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciceri Bundaran menuju TL Cijawa. Saat itu juga melaju sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Opik dengan penumpangnya Robana.

Sang pengemudi brio tak sempat menginjak rem. Karena jarak sudah sangat dekat, tak pelak Honda brio menabrak bagian belakang sepeda motor. Pengendara dan penumpang sepeda motor terpental kemudian tergeletak di badan jalan sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan  pengemudi kendaraan minibus mengalami luka berat.

“Para korban dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota,” katanya. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.