Disbudpar Kota Tangerang Akan Gencar Kenalkan Destinasi Wisata di Wilayahnya

  • Whatsapp
Pariwisata
Kabid Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Boyke Urif. H.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Untuk memperkenalkan dan meningkatkan desginasi wisata di wilayahnya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang akan mengajak turis yang transit di Bandara Soekarno Hatta menyempatkan diri keliling ke tempat-tempat wisata di Kota Tangerang

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Boyke Urif. H mengatakan, rencana itu akan dilaksanakan setelah pandemi Covid-19 di Kota Tangerang, dan Indonesia secara umum berakhir. 

Bacaan Lainnya

“Kemarin sempet kita berdiskusi dengan teman-teman pariwisata, kalau Covid-19 ini selesai, apabila ada penumpang pesawat yang transit di Bandara Soekarno Hatta di atas empat jam, bisa kita ajak keliling dulu berwisata di Kota Tangerang,” ujar Boyke saat dijumpai Redaksi24.com di bantaran Sungai Cisadane, Banksasuci, Kecamatan Cibodas, Rabu (5/8/20). 

Boyke menuturkan, program tersebut diberi nama Mentari (Mengunjungi Kota Tangerang Satu Hari). “Realisasinya kita tungga suasana kembali normal. Daripada turis itu nunggu selama empat jam lebih di bandara, lebih baik mereka kita hibur dengan cara diajak keliling tempat-tempat wisata di Kota Tangerang,” ungkapnya. 

BACA JUGA: Disbudpar Kota Tangerang Gelar Festival Budaya di Apeksi Nanti

Turis yang transit di Bandara Soetta itu, tambahnya, bisa mengelilingi Kota Tangerang dengan mengendarai  bus Jawara, milik Pemkot Tangerang. Para turis nantinya bisa menyusuri area wisata Sungai Cisadane yang indah, seperti Kampung Berkelir, Jembatan Berendeng, dan Banksasuci. 

“Kita ajak ke wisata budaya, wisata kuliner di Pasar Lama Kota Tangerang, wisata religi Masjid Raya Al-Azhom yang merupakan salah satu masjid  memiliki kubah  terbesar di dunia, dan masih banyak lainnyai,” pungkas Boyke. (Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.