Disambar Petir, Restoran Mang Engking Citra Raya Tangerang Terbakar

oleh -
Disambar Petir, Restoran Mang Engking Citra Raya Tangerang Terbakar
Rumah Makan Mang Engking terbakar akibat tersambar petir saat hujan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Api membakar atap Restoran Saung Makan Mang Engking di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 14.06 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan, pihaknya telah menerima laporan Rumah Makan Mang Engking terbakar akibat tersambar petir saat hujan.

“Berdasarkan informasi akibat tersambar petir, jadi atapnya yang terbakar,” kata Abdul Munir kepada wartawan, Jumat (2/9/2022).

Dikatakan Munir, mendapati informasi tersebut, pihaknya mengirimkan 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Markas Komando Curug untuk memadamkan api yang membakar gubug tempat makan keluarga yang berbahan atap jerami padi tersebut.

BACA JUGA: Masuk PPKM Level 1, Warga Kabupaten Tangerang Diminta Tetap Taat Prokes

“Anggota pemadam dari Mako Curug segera meluncur ke lokasi,” ucapnya.

Munir mengungkap, api berhasil dipandamkan dalam durasi 1 jam. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Pihaknya juga belum dapat mentaksir jumlah kerugian materi akibat dari peristiwa kebakaran tersebut.

“Api berhasil dipadamkan dalam waktu 1 jam,” tandasnya.(Deri/Difa)