Dirpolairud Polda Banten Lakukan Langkah Preventif

  • Whatsapp
Dirpolairud Polda Banten Lakukan Tindakan Preventif Cegah Corona

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dalam mencegah penyebaran Covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten melakukan langkah preventif berupa penyemprotan disinfektan, bersih-bersih dan sosialisasi penempelan maklumat Kapolri di wilayah hukum Polairud Polda Banten, Minggu (22/03/2020).

Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, mengatakan kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan dan melakukan bersih-bersih lingkungan Mako dan di seluruh bangunan fasilitas umum.

Bacaan Lainnya

“Fasilitas umum yang berada disekitar Markas Unit Patroli (MUP) Bojonegara dan Pelabuhan Grenyang kami lakukan penyemprotan dan penempelan maklumat Kapolri,” ujarnya.

Dirpolairud Polda Banten  Lakukan Tindakan Preventif Cegah Corona

Heri Sulistya Budi Santosa menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan personel Ditpolairud Polda Banten,” ucapnya.

BACA JUGA:

.Gubernur Banten Kerahkan Tim Gugus Tugas ke Tangerang Raya

Dampak Covid-19, Pelabuhan Di Cilegon Alami Penurunan Kunjungan Kapal Luar Negeri

Sementara itu Tokoh masyarakat Desa Argawana Ronny mengatakan, terima kasih atas langkah cepat pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, lewat kegiatan penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih di wilayah hukum Polairud.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Ditpolairud Polda Banten yang telah memberikan rasa aman dan nyaman di sekitar Pelabuhan Grenyang Desa Argawana,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja, penyemprotan disinfektan dan penempelan maklumat Kapolri, merupakan lmplementasi dari perintah Kapolri yaitu optimalisasi cegah dan tangkal Covid-19 bagi personil Polri, lingkungan kerja serta himbauan kepada masyarakat melalui penempelan maklumat Kapolri.

“Tujuannya agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjalankan Sosial Distance untuk menghambat laju penyebaran virus Covid-19 ini.(Luthfi/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.