Direktur Pensiun, PDAM Cilegon Mandiri Dipimpin Plt

  • Whatsapp
PDAM Cilegon Mandiri
Selama enam bulan kedepan PDAM Cilegon Mandiri dipimpin Plt Direktur.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Direktur PDAM Cilegon Mandiri, Encep Nurdin menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder Pemerintah Kota (Pemkot) serta masyarakat Kota Cilegon. Ucapan itu menyusul telah ditunjuknya Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PDAM Cilegon Mandiri, Taufiqurrahman.

Encep mengaku sangat bersyukur karena sudah diberikan amanah dan berkesempatan beribadah dengan menjabat sebagai Direktur PDAM Cilegon Mandiri selama dua periode. Karena menurutnya, pendistribusian air bersih sebagai upaya untuk memberikan manfaat kehidupan kepada masyarakat, khususnya Cilegon.

Bacaan Lainnya

“Saya hari ini pensiun dengan dua periode masa jabatan. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya pelanggan PDAM Cilegon Mandiri, Pemerintah, stakeholder, DPRD, media, tokoh masyarakat yang sudah berperan membantu kami dalam pendistribusian air bersih selama ini,” paparnya.

Selain berterimakasih, Encep juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua yang telah diamanatkan kepada dirinya. Namun belum terealisasi secara utuh. Karena, menurut Encep, dirinya masih memiliki keterbatasan dalam menjalankan tugas.

“Kemampuan saya hingga akhirnya tidak mampu menyelesaikan secara keseluruhan amanah yang telah diberikan, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon,” harapnya.

BACA JUGA:

. Polres Cilegon Masuk Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

. Raperda RTRW Pemkot Cilegon Minimalisir Potensi Bencana Melalui Mitigasi

. Kantor Imigrasi Kota Cilegon Sisir Perusahaan Yang Gunakan TKA

Sementara itu, Plt Direktur PDAM Cilegon Mandiri, Taufiqurrahman menyatakan kesiapannya dalam mengemban amanah tersebut. “Namanya diberikan amanah ya harus siap, untuk melaksanakan tugas, mudah-mudahanlah mampu,” katanya.

Taufiq mengaku, akan melanjutkan program-program yang sudah ada secara profesional. Ia pun tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang ada untuk meningkatkan kinerja BUMD tersebut. “Profesional saja, konsolidasi internal. Namanya Plt itu untuk mengisi kekosongan sementara,” jelasnya.

Ia menyatakan akan memimpin PDAM Cilegon Mandiri selama 6 bulan sampai terpilih direktur PDAM Cilegon Mandiri yang definitif. Selama masa transisi itu, dia berjanji akan memberikan pelayanan maksimal dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.