Direktur Akademik ICM: Keluhan Muncul Karena Adanya Kesalahpahaman Dalam Penyajian Menu

  • Whatsapp
ICM
*Istimwa.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM—Direktur Akademik Insan Cendikia Madani (ICM) Bambang Eko Nugroho mengaku telah mengetahui dan merespon adanya keluhan dari sejumlah orang tua murid terkait kualitas katering yang disajikan bagi murid-murid sekolah ICM. Menurut Bambang, pihaknya telah memanggil pihak-pihak terkait untuk mengetahui yang menjadi penyebab adanya keluhan dari para orang tua murid tersebut.

“Kami melakukan tabayyun dengan pihak internal untuk mengetahui dan memperbaiki kondisi yang ada,” jelas Eko melalui email yang diterima Redaksi24.com.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :

Orang Tua Murid Sekolah Insan Cendikia Madani Keluhkan Kualitas Katering Yang Tak Layak

Dari hasil pertemuan dengan pihak internal tersebut lanjut Eko, pihaknya menemukan adanya keluhan dari sejumlah orang tua tersebut berupa kesalahpahaman dalam penyajian menu.

“Alhamdulillah kami telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk dapat memperbaiki kondisi yang ada,” singkatnya.

Sebelumnyas sejumlah orang tua murid mengeluhkan kualitas katering yang diberikan pihak sekolah Insan Cendekia Madani (ICM). Pasalnya kualitas lauk hingga nasi yang diberikan sekolah yang berlokasi di Ciater, Kota Tangerang Selatan ini dinilai tidak layak bagi anak-anak mereka. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.