Dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Warga Kota Serang Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
covid-19 kota serang
Prosesi Pemakaman jenazah warga Kota Serang menggunakan protap Covid-19.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Seorang pria warga Kota Serang berinisial RR (53) yang sebelumnya terpapar Covid-19, meninggal dunia pada Kamis (16/7/ 020) pukul 23.35 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Kapolsek Curug, Polres Serang Kota, Iptu Shilton membenarkan RR meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan terinfeksi Covid-19. Almarhum, kata dia, sebelumnya menjalani perawatan di RSPAD GAtot Subroto, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Petugas Polsek Curug Polres Serang Kota, Polda Banten, kata dia, melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan prosesi pemakaman jenazah yang menggunakan protokol Covid-19 di pemakaman tanah pribadi Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang.

BACA JUGA: Penumpang Angkot di Kota Serang Dibatasi, Kendaraanpun Jaga Jarak

“Almarhum merupakan warga Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang,” katanya.

Iptu Shilton melanjutkan, menurut informasi dari seorang petugas pemakaman dari CV Karunia Sejahtera bernama Angga,  almarhum adalah pasien RSPAD Gatot Subroto Jakarta yang terpapar Covid-19.

“Prosesi pemakaman Pasien Covid-19 sesuai dengan protap Pasien Covid-19 yang dilakukan empat orang petugas pemakaman dengan mengunakan APD (alat pelindung diri) lengkap,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.