Dinilai Berpretasi, Satu Anggota Polresta Tangerang Dapat Hadiah Umrah dari Kapolres

oleh -
Dinilai Berpretasi, Satu Anggota Polresta Tangerang Dapat Hadiah Umrah dari Kapolres

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Pemberian Penghargaan untuk anggota yang berprestasi di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (15/11/2021). Dari puluhan anggota yang mendapatkan penghargaan, satu diantaranya mendapatkan hadiah umrah.

“Penghargaan ini diberikan kepada personel yang memiliki kinerja baik di bulan sebelumnya,” kata pria lulusan Akademi Polisi (Akpol) 1998 ini.

BACA JUGA: Waduh, Nama Kapolresta Tangerang Dicatut Untuk Aksi Penipuan di Medsos

Wahyu berharap pemberian penghargaan ini tidak disikapi dengan eufor ia karena yang bisa menghargai kinerja adalah diri sendiri. Dengan demikian, penghargaan yang diterima harus jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik dan berprestasi.

BACA JUGA: Palsukan SKCK, Pemilik Warnet Dicokok Petugas Polresta Tangerang

“Saya berharap, personel yang memiliki kinerja baik atau berprestasi yang sudah mendapatkan penghargaan untuk lebih meningkatkan kembali prestasi dan capaian kinerja. Sedangkan yang belum mendapatkan penghargaan, harus termotivasi untuk bisa menjadi berprestasi dan menjadi lebih baik,” tuturnpria yang mendapat julukan sebagai Kapolres Santri saat menjabat sebagai Kapolres Gresik ini.

BACA JUGA: Kapolresta Tangerang Akan Tindak Tegas Anggotanya Yang Terbukti Melakukan Kekerasan 

Wahyu juga mengingatkan unsur pimpinan untuk bisa mengetahui kondisi anggota. Hal itu agar pimpinan dapat melakukan penilaian dan evaluasi kinerja. Wahyu pun mempersilakan setiap unsur pimpinan untuk mengajukan nama personel terbaiknya. Hal itu dilakukan untuk memotivasi personel untuk menjadi lebih baik lagi.

“Proses penilaian untuk pemberian penghargaan dilakukan secara terbuka dan transparan,” pungkasnya. (MG5/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.