Dinilai Berhasil, Komarudin kembali Pimpin KONI Kabupaten Tangerang

oleh -
SEMANGAT : Komarudin (tengah) usai terpilih kembali menjadi Ketua KONI Kabupaten Tangerang.

REDAKSI24.COM—Komarudin terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023. Komarudin dipilih secara aklamasi oleh peserta dari 50 pengurus cabang (Pengcab) olahraga anggota KONI Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI yang dihelat di salah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang Imam Subekhi, menjelaskan, dari 50 anggota organisasi olahraga itu, 44 menyatakan dukungannya kepada Komarudin, sementara 6 pengcab tidak menyerahkan surat dukungan. Dengan dukungan yang nyaris penuh tersebut Komarudin pun kemudian ditetapkan kembali menjadi Ketua KONI Kabupaten Tangerang oleh pimpinan sidang yang di ketuai Bayuni.

“Alhamdulilah,  Musorkab telah menetapkan kembali bapak Komarudin sebagai Ketua KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023,” ujar Bayuni.

Sebelum pemilihan digelar, Komarudin lebih dahulu  menyampaikan laporan pertanggungjawabannya sebagai ketua KONI Kabupaten Tangerang selama 4 tahun menjabat. Laporan tersebut pun diterima peserta Musorkab tanpa catatan apapun.

Komarudin dinilai peserta Musorkab berhasil memimpin KONI Kabupaten Tangerang selama empat tahun tersebut. Usai memberikan laporan Komarudin memaparkan visi kepemimpinan kedua kalinya yaitu Membangun Supremasi Olahraga untuk Tangerang Gemilang. Visi ini dipaparkannya untuk mempertahankan juara umum yang diraih Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018.

Visi kepemimpin kedua ini ditanggapi peserta dengan meneriakkan yel-yel “lanjutkan”.Alhasil, Komarudin didaulat untuk kembali memimpin KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 secara aklamasi.

“Semua prestasi yang telah dicapai adalah hasil kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu semua, anggota KONI Kabupaten Tangerang serta Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK),” ujar Komarudin.

Didapuk kedua kalinya memimpin KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin meminta dukungan semua pihak, terutama pengcab dan KOK untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

Sementara itu Ketua Pengcab Perpani Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengaku wajar jika Komarudin kembali ditunjuk memimpin KONI Kabupaten Tangerang. Pasalnya menurut Dadang Komarudin dinilai sukses membawa atlet-atlet Kabupaten Tangerang berprestasi.

“Mudah-mudahan dikepemimpinannya yang kedua ini, Bapak Komarudin menjadikan KONI lebih baik lagi sehingga bisa menjadikan atlet-atletnya semakin berprestasi,”singkatnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.