Dimeriahkan Kesenian Palang Pintu, Sekda Muhamad Ramaikan Bursa Pilkada Tangsel

  • Whatsapp

TANGSEL,REDAKSI24.COM—Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangsel yang akan digelar di tahun 2020 mendatang. Keseriusan mantan pejabat di Kabupaten Tangerang ini ditunjukan dengan melakukan pengambilan formulir pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Wali Kota/ Wakil Wali Kota yang dibuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di jalan Boulevard Rujo Vanice Arcade, Graha Raya Bintaro, Tangsel, Senin, (16/9/2020).

Proses pengambilan formulir yang diwakilkan kepada tim suksesnya sendiri cukup meriah, karena saat pendafaran tersebut dimeriahkan oleh kesenian Palang Pintu khas betawi serta marawis.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami hari ini ke DPC PDIP Kota Tangsel mewakili bapak Muhamad untuk mengambil formulir  pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Wali Kota/ Wakil Wali Kota Tangsel,”ujar Sukri mewakili Muhamad.

BACA JUGA :

Ingin Cegah Korupsi di Tangsel, Aktivis ICW Ikut Penjaringan Bacalon Wali Kota di PDIP

Istri Didorong Bertarung di Pilkada Tangsel, Sandiaga Uno : Butuh Waktu ‘Bernapas’

Sukri menjelaskan calonnya tak bisa hadir langsung dalam acara pengambilan formulir ini karena saat pengambilan masih dalam jam kerja,

“Karena masih berstatus pegawai negeri tentunya masih terikat jam kerja, sehingga teraksa pengambilan formulir ini diwakilkan,” jelasnya.

Namun saat ditanyakan terkait apakah Muhamad akan mundur setelah pegambilan formulir ini, Sukri menjelaskan bahwa hal tersebut tentunya ada mekanismenya. Namun begitu pihaknya mewakili berbagai elemen masyarakat di Tangsel datang dan siap mendukung Muhamad untuk mengikuti Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

“Yang jelas kami dari berbagai elemen masyarakat mendukung pencalonan bapak Muhamad di Pilkada Tangsel,” pungkasnya.(Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.