Dimasa Jabatan Terakhir Salat di Masjid Pemkot Tangsel, Airin Hanya Didampingi Dua Orang Anaknya

  • Whatsapp
Wali kota tangsel
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany diapit putra putrinya.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah merupakan yang terakhir kalinya bagi Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, salat di Masjid Al-I’tishom Pemkot Tangsel. Pasalnya, pada tahun ini merupakan periode terakhir masa jabatannya

Dalam kesempatan itu tersebut, Airin yang mengenakan kerudung warna coral dan baju cream didampingi oleh dua orang anaknya, Ghefira Marhamah Wardhana dan Ghifari Al Chusaeri Wardana. 

Bacaan Lainnya

Airin mengaku, banyak kesan yang ia dapatkan selama 10 tahun mengikuti salat Idul Adha di Pemkot Tangsel. Tetapi, kali ini ada kesan lain lantaran tidak dapat bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

“Ini terakhir saya melaksanakan salat Idul Adha di kantor wali kota tentu banyak kesannya, terutama suasananya. Tapi kali ini berbeda karena masih pandemi Covid-19. Tidak banyak warga yang datang, padahal biasanya ramai dan bisa sekaligus silaturahmi dan berinteraksi,” kata Airin, Jumat (31/7/2020).

BACA JUGA: Airin Akan Akhiri Salat Idul Adha Sebagai Wali Kota Tangsel di Masjid Al-I’thisom

“Tetapi saya yakin masyarakat melaksanakan salat Idul Adha dengan khusyuk di tempatnya masing-masing. Alhamdulillah, sampai saat ini kita masih sehat, bersyukur masih bisa melaksanakan salat di kantor wali kota,” tambah Airin.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie merasa yakin ini bukan terakhir dia Salat Idul Adha di masjid Pemkot. 

BACA JUGA: Airin Ajak Masyarakat Tangsel Mampu Implementasikan Nilai-Nilai Idul Adha dalam kehidupan

“Saya yakin akan ada salat Idul Adha yang akan datang, saya bertekad agar tahun depan dan seterusnya dapat salat Idul Adha di sini (Masjid Al-I’tishom-red),” kata optimistis. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.