Dilaporkan Hilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Sawah Kabayan

oleh -
Jasad kakek yang hilang.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Sempat dilaporkan hilang, Nurhasan (60) ditemukan tewas dengan tubuh membiru mengapung di perairan Pantai Sawah Kabayan, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (13/2/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Wanasalam, Iptu Sudedi mengatakan, jenazah Nurhasan berhasil ditemukan setelah pihak kepolisian yang dibantu oleh para nelayan melakukan pencarian disekitar tempat korban hilang.

” Nurhasan arau sering dipanggil Jago, yang dikabarkan hilang saru hari lalu sudah ditemukan dengan kondisi mengapung dan tidak bernyawa di Pantai Kabayan,” kata Kapolsek ketika dikonfirmasi Redaksi24.com, Kamis (13/2/2020).

Kapolsek menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dan mengapung dengan tubuh yang sudah membiru. Dikatakannya, saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.

” Korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Seorang Pria Paruh Baya Dikabarkan Hilang di Muara Pantai Binuangeun

Diberitakan sebelumnya, korban dilaporkan hilang setelah berpamitan kepada istri dan anaknya untuk mengecek perahu miliknya yang tengah berlabuh di sekitar Pantai Muara Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten pada Selasa sekira pukul 10.30 WIB. Setelah itu, kabar tidaj kembali ke rumah hingga ditemukan tewas mengapaung di Pantai Kabayan. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.