Dilantik, Kepsek SMPN  13 Kota Tangerang Berharap Pengurus OSIS dan MPK Bisa Jadi Teladan Bagi Seluruh Siswa

  • Whatsapp
OSIS dan MPK SMPN 13 Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM–Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 13 Kota Tangerang, Ade Heriana melantik kepengurusan OSIS dan MPK periode 2020-2021, Jumat, (29/1/2021). Karena masih dalam masa pandemi COVD-19, pelantikan dilakukan secara daring dan hanya diwakili oleh 4 pengurus OSIS dan MPK saja yang hadir langsung dalam prosesi pelantikan dan serah terima jabatan secara tatap muka namun diwajibkan memenuhi protokol kesehatan.   

Dalam amanatnya Kepsek berharap kepada para pengurus OSIS dan MPK yang baru dilantik bisa disiplin dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya. Para pengurus OSIS dan MPK juga harus menjadi pelopor dalam penegakan tata tertib sekolah serta menjadi teladan bagi seluruh siswa dan siswi. 

Bacaan Lainnya

“Anak-anak ku kalian adalah pelajar terpilih, untuk itu bapak berharap agar bisa menjadi teladan bagi seluruh siswa dan siswi lainnya,” ujar Ade.

Ade juga mengucapkan terimakakaih kepada pengurus OSIS dan MPK lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Menurut Ade walaupun di masa yang sulit karena adanya pandemi COVID-19, namun para pengurus OSIS dan MPK ini bisa menjalankan tugasnya membantu kelancaran proses pendidikan yang dijalankan SMPN 13 Kota Tangerang.       

Wakil Kepala Sekolah SMPN 13 Kota Tangerang Sulastri Cita menambahkan, salah satu yang  bisa dilakukan oleh pengurus OSIS dan MPK yang baru di masa pandemi COVID-19 adalah mengajak kepada seluruh siswa lainnya untuk tidak telat mengerjakan tugas belajar yang diberikan guru secara daring.

“Saya minta pengurus OSIS dan MPK yang baru ini bisa memberikan contoh serta menyemangati teman-temannya untuk tidak telat mengerjakan tugas belajar,” singkat Sulastri. (Hendra)    

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.