Dilantik, Caleg Nasdem DPRD Pandeglang Naik Vespa

  • Whatsapp
Dadi Rajadi, Caleg Nasdem terpilih untuk DPRD Pandeglang mengendarai vespanya saat pelantikan.

REDAKSI24.COM – Seorang calon anggota DPRD yang akan dilantik, mendatangi Gedung DPRD Pandeglang, Banten dengan mengendarai kendaraan roda dua jenis Vespa, Senin (26/8/19).

Pantauan di lokasi, Caleg terpilih dari Fraksi Partai Nasdem itu bernama Dadi Rajadi. Dia  datang ke Gedung DPRD Pandeglang mengendarai Vespa warna merah, helem merah dan seragam lengkap pelantikan.

Bacaan Lainnya

Dadi Rajadi datang ke lokasi pelantilan bersama rombongannya yang sama-sama mengendarai Vespa. Anggota DPRD Pandeglang terpilih itu tiba di gedung dewan 20 menit sebelum pelantikan dimulai, pukul 14:00 WIB.

Sedikitnya, ada sekitar 20 kendaraam Vespa yang ikut rombongan Anggota DPRD dua periode tersebut. Kedatangan rombongan Vespa anggota DPRD dari Fraksi Nasdem itu sempat menarik perhatian aparat kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi pelantikan.

BACA JUGA:

. Ini Daftar Caleg Terpilih dan Jumlah Kursi Parpol DPRD Pandeglang

. Sekjen Gerindra Bilang Rakyat Harusnya Lebih Sejahtera

. Pelantikan Caleg Terpilih DPRD Pandeglang 26 Agustus

Dadi Rajadi, mengaku datang untuk menjalani proses pengucapan sumpah janji DPRD dengan mengendarai Vespa bukan untuk mencari sensani. Tapi, kata dia, sengaja dilakukannya berdasarkan dorongan dari para anggota Vespa yang juga simpatisannya.

“Ini tidak mencari sensasi dan bahwa (yang mengantarkan itu) adalah orang-orang saya karena saya juga penggemar Vespa. Jadi mereka pengen nganter ke sini,” ungkap Dadi sebelum memasuki gedung DPRD.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan secara spontan oleh pendukung sehari sebelum dilaksanakan pelantikan. “Selain penggemar, saya juga anggota Vespa. Makanya naik Vespa bersama teman-temannya,” tutupnya sambil masuk pintu gerbang Gedung DPRD Pandeglang.(Samsul/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.