Diduga Sopir Mengantuk,Truk Tanah Seruduk Rumah Warga dan Konter HP di Teluknaga

oleh -
Diduga Sopir Mengantuk,Truk Tanah Seruduk Rumah Warga dan Konter HP di Teluknaga
Truk tanah yang menyeruduk rumah wargaa dan konter haandphone di Teluknaga/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Diduga karena sopir mengantuk, truk tanah menyeruduk rumah warga dan konter handphone di Jalan Raya Kp.Melayu tepatnya depan Indomart Ds.Kp.Melayu Timur Kec.Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari laporan Polsek Teluknaga disebutkan saat kejadiaan mobil Truk Hino dengan No.Pol B-9643-KYw yang dikemudikan Suryani (29) warga Rangkas Bitung ini melju di arah Teluknaga menuju Kp.Melayu.

Setelah sampai di depan Indomaret, sopir yang mengendarai truk yang diduga dalam keadaan mengantuk akibat kelelahan,mengakibatkan mobil Truk tidak terkendali dengan baik. Akibatnya truk berjalan tanpa kendali dan berbelok ke arah kiri jalan dan menabrak rumah  milik Sutanto dan konter handphone milik Asiong.

BACA JUGA: Banyak Kecelakaan Libatkan Truk Tanah, DPRD Minta Pemkab Tangerang Tegas

Akibat kejadian ini sopir  truk dan kernetnya Agus, mengalami luka ringan di kaki kiri dan tangan. Sedangkan pemilik rumah dan konter handphone mengalami kerugian dan belum ditaksir jumlah kerugiannya.

Saat ini selain mengamankan TKP, barang bukti  serta mendata korban dan saksi-saki, Polsek teluknaga juga sudah berkoordinasi dengan Unit  Laka Polres guna penanganan lebih lanjut. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.